BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

Pendaftaran Proposal Tesis Periode PEBRUARI 2017

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode PEBRUARI 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 20 PEBRUARI 2017 dan paling lambat tanggal 24 PEBRUARI 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

Pengumpulan Skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs

Mahasiswa 2012 dan 2013 yang belum lulus/yudisium dimohon SEGERA mengumpulkan copy skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs yang masih berlaku ke front office akademik lantai 1 (Sdr. Sonny/Yosep Timbul), maksimal Kamis, 9 Februari 2016 Pukul 15.00 wib.

 

Jadwal Postgraduate Symposium 2017

Diinformasikan kepada Mahasiswa Program Doktor untuk mencermati jadwal POSTGRADUATE SYMPOSIUM 2017 yang dapat dilihat disini (dibuka menggunakan akun @mail.ugm.ac.id). Jadwal ini masih dapat berubah (kecuali jadwal kuliah umum telah final), untuk itu, dimohon selalu meng-update informasi jadwal di situs web ini.

Agenda: "Post Graduate Symposium 2017 "
Selasa, 7, 14 dan 28 Februari 2017 pukul 08.00-12.30 WIB (perubahan jadwal karena rapat terbuka senat FT UGM)


Kuliah Umum, Selasa 7 Februari 2017
Ruang E6, Pukul 10.00 - 11.30 WIB
Pembicara: Prof. Jun Miura (Toyohashi University of Technology Japan)

 

SURAT PERNYATAAN WAJIB LULUS MAHASISWA ANGKATAN 2012 DAN 2013

Menindaklanjuti rapat khusus di Direktorat Pendidikan dan Pengajaran UGM tanggal 20 Januari 2017 dan memperhatikan peraturan Rektor UGM No 11 tahun 2016, dapat kami informasikan bahwa mahasiswa Program Studi Magister (S-2) khususnya angkatan 2012 dan 2013 hanya diberikan kesempatan perpanjangan masa studi selama 1 semester  (semester genap 2016/2017) dan harus sudah yudisium 31 Juli 2017.
Selanjutnya, kepada mahasiswa Program Studi Magister khususnya angkatan 2012 dan 2013, dimohon mengisikan surat pernyataan terlampir, dan mengirimkannya ke bagian akademik DTETI lantai 1 atau via email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it maksimal Kamis, 26 Januari 2017 pukul 12.00 wib.

Template surat pernyataan dapat di

 

Kuliah Perdana TA 2016/2017 Genap

Kuliah Perdana wajib diikuti oleh Mahasiswa Baru S2 dan S3 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi FT UGM Tahun Akademik 2016/2017 Genap. Kuliah Perdana akan diselenggarakan pada:

Hari: Jumat
Tanggal: 27 Januari 2017
Waktu: 08.00
Tempat: Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Lantai. 3 Ruang E6

 

Page 2 of 96

PENCARIAN

COUNTER PENGUNJUNG

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday349
mod_vvisit_counterYesterday487
mod_vvisit_counterThis week3192
mod_vvisit_counterLast week3382
mod_vvisit_counterThis month11498
mod_vvisit_counterLast month14311
mod_vvisit_counterAll days863072