BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

UPDATE JADWAL UJIAN AKHIR SEMESTER(UAS) PERIODE GENAP 2016/2017 PRODI S2 TE DAN S2 TI DTETI

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut kami sampaikan Jadwal Ujian Akhir Semester (UAS) Periode GENAP 2016/2017:

  1. Silakan UNDUH KEMBALI jadwal versi 26 Mei 2017 ini, dikarenakan ada perubahan waktu UAS.
  2. Ujian Akhir Semester dimulai tanggal 09 MEI SD 09 JUNI 2017
  3. Peserta Ujian Wajib datang TEPAT WAKTU.
  4. Peserta Ujian Wajib membawa KARTU TANDA MAHASISWA/IDENTITAS DIRI
  5. Download Jadwal UAS DI SINI
 

Penandatanganan Surat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Studi (Magister angkatan 2014)

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Magister Teknik Elektro Angkatan 2014 diwajibkan hadir pada:

Hari/Tanggal: Selasa, 23 Mei 2017

Jam: 08.00 WIB s.d. selesai

Tempat: Ruang Sidang Lantai 3, DTETI

Agenda : Penandatanganan surat pernyataan kesanggupan penyelesaian studi

 

Catatan :

1. Membawa materai 6000 1 lembar

2. Dokumen dapat diunduh disini menggunakan akun @mail.ugm.ac.id.


 

 

Conference on Information Technology and Electrical Engineering 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

The 9th Conference on Information Technology and Electrical Engineering (CITEE 2017)  seminar nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, Universitas Gadjah Mada dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2017 di Yogyakarta.

CITEE 2017 diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkuat kolaborasi dan menjadi suatu forum bagi para akademisi, profesional dan peneliti untuk berdiskusi dan saling berbagi ide dan pengalaman penelitian dalam pengembangan teknologi cerdas untuk pembangunan berkelanjutan. Kami mengundang Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam CITEE 2017 dengan mengirimkan makalah hasil penelitian yang telah dilakukan.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada pranala http://citee.ft.ugm.ac.id/.

 

Pengembalian Studi ke Instansi dari Kemkominfo

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kepada lulusan S2 Teknik Elektro keminatan Chief Information Officer yang membutuhkan surat pengembalian studi dari Kemkominfo untuk keperluan aktif kembali di tempat bekerja silakan mendaftarkan diri melalui tautan berikut:

silakan klik <<di sini>>

Ikuti pentunjuk yang diberikan secara seksama supaya proses penerbitan surat tersebut dapat dilakukan dengan cepat.

 

Jajak Pendapat Pelaksanaan Tes AcEPT dan PAPs secara kolektif

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Bagi calon pelamar Pascasarjana DTETI FT UGM yang menghendaki mengikuti tes kemampuan Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik, silakan cek tautan dibawah ini. Silakan lengkapi data-data yang diperlukan. Waktu dan jumlah peserta terbatas.

https://magister.jteti.ugm.ac.id/agenda/?a=paps-acept.html

 

Pembukaan Pendaftaran Pascasarjana DTETI FT UGM - Update 16 Mei 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diinformasikan kepada seluruh calon pelamar Program Pascasarjana Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi bahwa informasi pendaftaran untuk Tahun Akademik 2017/2018 melalui UM UGM TELAH dibuka. Mohon kepada seluruh pelamar untuk dapat mencermati seluruh butir-butir ketentuan di UM UGM dengan cermat dan sesuai ketentuan.

Klik: http://um.ugm.ac.id/v.2015/id_home.php?d=depan

Khusus kepada pelamar Program Studi Magister Teknologi Informasi (pada semua konsentrasi, termasuk e-Government) dengan skema Beasiswa untuk pemilihan Program Studi pada UM UGM silakan mengisikan pilihan di Magister (S2) Teknik Elektro, mohon jangan salah memilih ke Program Studi Teknologi Informasi, karena khusus bagi pelamar Prodi MTI dengan skema beasiswa memerlukan payung Akreditasi A.

Bagi pelamar beasiswa Kemkominfo RI, silakan memilih program kerjasama dengan Kemkominfo RI untuk jalur studinya.

 

Panggilan Untuk Mahasiswa Magister Angkatan 2014

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Magister angkatan 2014, diwajibkan hadir pada,
Hari : Selasa
Tanggal : 25 April 2017
Jam : 08.00 WIB - selesai
Agenda : Penjelasan Akademik tentang Masa Studi
Tempat : Ruang Sidang Lantai 3
Dimohon membawa kemajuan studi dan hadir tepat waktu.

 

UNDANGAN PELEPASAN WISUDA PERIODE III 2016/2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berkenaan dengan wisuda S2/Magister Teknik Elektro dan Tekniologi Informasi FT UGM periode III TA 2016/2017, kami mohon kahadiran Bapak/Ibu (yang namanya ada dalam daftar undangan) yang akan dilaksanakan pada SELASA, 18 APRIL 2017, bertempat di Ruang E6, Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informas FT UGM. Undangan pelepasan dan susunan acara dapat di unduh DI SINI

Undangan pelepasan Wisuda Tingkat Fakultas juga dapat di ambil di Kantor Akademik Pascasarjan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

 

Pendaftaran UTS Susulan periode GENAP 2016/2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa yang berhalangan hadir dalam UTS periode GENAP 2016/2017, Permohonan UTS Susulan kami layani maksimal tanggal 07 APRIL 2017 Jam 11.00 WIB dengan cara datang langsung ke kantor Akademik Pascasarjana (Lantai 1) dengan membawa bukti pendukung/surat keterangan ketidak hadiran dan untuk mengisi form permohonan ujian susulan. lebih dari tanggal tersebut tidak dilayani lagi.

 

Pendaftaran Proposal Tesis Periode APRIL 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode ARPIL 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 01 April 2017 dan paling lambat tanggal 09 April 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi kantor akademik lantai 2 DTETI.

 

Page 6 of 54