BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

Pengembalian Studi ke Instansi dari Kemkominfo

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kepada lulusan S2 Teknik Elektro keminatan Chief Information Officer yang membutuhkan surat pengembalian studi dari Kemkominfo untuk keperluan aktif kembali di tempat bekerja silakan mendaftarkan diri melalui tautan berikut:

silakan klik <<di sini>>

Ikuti pentunjuk yang diberikan secara seksama supaya proses penerbitan surat tersebut dapat dilakukan dengan cepat.

 

Jajak Pendapat Pelaksanaan Tes AcEPT dan PAPs secara kolektif

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Bagi calon pelamar Pascasarjana DTETI FT UGM yang menghendaki mengikuti tes kemampuan Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik, silakan cek tautan dibawah ini. Silakan lengkapi data-data yang diperlukan. Waktu dan jumlah peserta terbatas.

https://magister.jteti.ugm.ac.id/agenda/?a=paps-acept.html

 

JADWAL UTS PERIODE GENAP 2016 PRODI S2 TEKNIK ELEKTRO DAN S2 TEKNOLOGI INFORMASI FT UGM

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut kami sampaikan Jadwal Ujian Tengah Semester (UTS) Periode GENAP 2016/2017 untuk Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi:

  1. Ujian Tengah Semester dimulai tanggal 20 MARET 2017 sd 31 MARET 2017
  2. Peserta Ujian Wajib datang TEPAT WAKTU.
  3. Peserta Ujian Wajib membawa KARTU TANDA MAHASISWA (KARTU TANDA PENGENAL LAINNYA)
  4. Download Jadwal UTS DI SINI
 

Sosialisasi Beasiswa S2 E-Gov Kominfo 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Telah dibuka kembali pendaftaran Beasiswa S2 E-Government  dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk tahun 2017.

Tahun ini akan dilaksanakan sosialisasi dan seleksi bersama Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Beasiswa S2 E-Government di 3 kota :

1. Malang
Hari/Tanggal: Jumat, 3 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WIB
Tempat: The Grand Palace Hotel, Jl. Ade Irma Suryani, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

2. Manado

Hari/Tanggal: Senin, 6 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WITA
Tempat: Hotel Aryaduta, Jl. Piere Tendean (Boulevard) No. 22, Manado, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara

3. Medan

Hari/Tanggal: Kamis, 9 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WIB
Tempat: Hotel Arya Duta, Grand Palladium Mall, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 8, Kota Medan, Sumatera Utara

Pendaftaran untuk mengikuti sosialisasi mengisi formulir https://litprofinformatika.kominfo.go.id/detail-info?info=4. Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan surel ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

PENDAFTARAN WISUDA PERIODE APRIL 2017 PRODI S2 DTETI

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami informasikan kepada seluruh Mahasiswa Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi yang berniat mendaftar WISUDA untuk Periode ARPIL 2017, untuk diperhatikan bahwa:

  1. Permohonan account wisuda dibuka Mulai Kamis, 16 Februari 2017
  2. Permohonan Account di Tutup 13 Maret 2017
  3. Penyerahan Syarat Wisuda mulai diterima Jumat, 17 Februari 2017 (setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at Jam 09.00 - 11.30)
  4. --> Khusus hari Jum'at ditutup jam 11.00 (mohon datangnya jangan mepet jam 11.00, karena petugas harus mempersiapkan diri shalat Jum'at)
  5. Penyerahan Syarat Wisuda ditutup Rabu, 15 Maret 2017 sampai Jam 13.00 WIB.

Khusus angkatan 2015 yang sudah telanjur membayar biaya wisuda sebanyak Rp. 500.000 dapat ditarik kembali dengan syarat:

  1. Menyerahkan FC. KTM
  2. Menyerahkan FC. Slip pembayaran dari bank
  3. FC. buku Nomor rekening.

Ada perubahan dari DPP terkait syarat wisuda:

  1. Foto untuk form biodata wisudawan (Form-A1, 3 lembar) yang semula diminta adalah format berwarna, saat ini berubah menjadi hitam putih.
 

Pendaftaran UTS Susulan periode GENAP 2016/2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa yang berhalangan hadir dalam UTS periode GENAP 2016/2017, Permohonan UTS Susulan kami layani maksimal tanggal 07 APRIL 2017 Jam 11.00 WIB dengan cara datang langsung ke kantor Akademik Pascasarjana (Lantai 1) dengan membawa bukti pendukung/surat keterangan ketidak hadiran dan untuk mengisi form permohonan ujian susulan. lebih dari tanggal tersebut tidak dilayani lagi.

 

Pendaftaran Proposal Tesis Periode APRIL 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode ARPIL 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 01 April 2017 dan paling lambat tanggal 09 April 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi kantor akademik lantai 2 DTETI.

 

Bimbingan Terjadwal dan Pendaftaran Pra Pendadaran/Pendadaran bagi Mahasiswa Program Magister dengan Masa Studi Kritis (Angkatan 2012-2013)

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Magister Teknik Elektro Angkatan 2012 dan 2013 Diwajibkan hadir pada:


Hari/Tanggal:  Selasa, 23 Mei 2017
Jam:  08.00 WIB s.d. selesai
Tempat: Ruang Sidang Lantai 3, DTETI
Agenda : Bimbingan terjadwal dan Pendaftaran Pra Pendadaran khusus bagi mahasiswa Program Magister dengan masa studi kritis (2012 dan 2013)


Penting:
Semua mahasiswa DIWAJIBKAN membawa progress studi /Tesisnya.

 

Kesempatan Studi ke Taiwan

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut diinformasikan mengenai adanya kesempatan untuk studi ke Taiwan. Kesempatan tersedia untuk jenjang Master dan Ph.D. Informasi selengkapnya silakan akses tautan berikut <<klik di sini>>. Kuota terbatas (sesuai kapasitas ruang sidang lantai 3)

 

Pendaftaran Proposal Tesis Periode PEBRUARI 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode PEBRUARI 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 20 PEBRUARI 2017 dan paling lambat tanggal 24 PEBRUARI 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

Page 4 of 52

PENGUMUMAN AKADEMIK

Lowongan Dosen UNSIKA Karawang
Friday, 25 August 2017
Simposium PPI 2017
Monday, 14 August 2017
Hari : Senin Tanggal : 21 Agustus 2017 Pukul : 08:00 – selesai Tempat : Ruang 2.1 Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM... Read More
Usulan Penerima Beasiswa Kemkominfo
Wednesday, 19 July 2017
Info Wisuda 19 Juli 2017
Thursday, 13 July 2017