BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

Pengumpulan Kelengkapan Wisuda April 2018

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diinformasikan kepada seluruh pendaftar wisuda periode April 2018 bahwa pengumpulan berkas wisuda (3 Map sesuai dengan checklist-nya, tanpa form A1 s.d A4) paling lambat diterima FO pada hari Senin, tanggal 12 Maret 2018 (Sesuai timeline syarat wisuda hari Senin Minggu ke-2) paling lambat jam 13.00 WIB.

Catatan:

Form A1 s.d A4 tidak perlu dikumpulkan dalam 3 Map yang diserahkan (dan tidak perlu dimasukkan ke dalam CD), segera selesaikan dokumen tersebut setelah hasil input di sistem wisuda terverifikasi oleh admin Universitas. Form A1 s.d A4 kemudian dicetak dengan ketentuan sbb:

  1. Form A1 silakan dicetak sejumlah 3 lembar, ditempel foto hitam putih ukuran 3x4 dan diserahkan ke FO untuk dimintakan tanda tangan pejabat.
  2. Form A2 silakan dicetak sejumlah 2 lembar, ditempel foto hitam putih ukuran 3x4 dan diserahkan ke FO untuk dimintakan tanda tangan pejabat.
  3. Form A3 silakan dicetak sejumlah 1 lembar, ditempel foto berwarna ukuran 2x3 sebanyak 2 buah dan diserahkan ke FO untuk dimintakan tanda tangan pejabat.
  4. Form A4 silakan dicetak sejumlah 1 lembar, (tanpa foto) diserahkan ke FO untuk dimintakan tanda tangan pejabat
  5. Form A5 silakan dicetak sejumlah 1 lembar, ditanda tangani mahasiswa bermaterai.

Serahkan seluruh poin 1 s.d 4 dalam 1 Map ke Front Office untuk diproses secara terpisah dengan dokumen syarat wisuda (3 Map).