BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

Kesempatan Studi ke Taiwan

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut diinformasikan mengenai adanya kesempatan untuk studi ke Taiwan. Kesempatan tersedia untuk jenjang Master dan Ph.D. Informasi selengkapnya silakan akses tautan berikut <<klik di sini>>. Kuota terbatas (sesuai kapasitas ruang sidang lantai 3)

 

Pendaftaran Proposal Tesis Periode PEBRUARI 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode PEBRUARI 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 20 PEBRUARI 2017 dan paling lambat tanggal 24 PEBRUARI 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

Jadwal Postgraduate Symposium 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diinformasikan kepada Mahasiswa Program Doktor untuk mencermati jadwal POSTGRADUATE SYMPOSIUM 2017 yang dapat dilihat disini (dibuka menggunakan akun @mail.ugm.ac.id). Jadwal ini masih dapat berubah (kecuali jadwal kuliah umum telah final), untuk itu, dimohon selalu meng-update informasi jadwal di situs web ini.

Agenda: "Post Graduate Symposium 2017 "
Selasa, 7, 14 dan 28 Februari 2017 pukul 08.00-12.30 WIB (perubahan jadwal karena rapat terbuka senat FT UGM)


Kuliah Umum, Selasa 7 Februari 2017
Ruang E6, Pukul 10.00 - 11.30 WIB
Pembicara: Prof. Jun Miura (Toyohashi University of Technology Japan)

 

Kuliah Perdana TA 2016/2017 Genap

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kuliah Perdana wajib diikuti oleh Mahasiswa Baru S2 dan S3 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi FT UGM Tahun Akademik 2016/2017 Genap. Kuliah Perdana akan diselenggarakan pada:

Hari: Jumat
Tanggal: 27 Januari 2017
Waktu: 08.00
Tempat: Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Lantai. 3 Ruang E6

 

UNDANGAN PELEPASAN WISUDA PERIODE II 2016/2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berkenaan dengan wisuda S2/Magister Teknik Elektro FT UGM periode II TA 2016/2017, kami mohon kahadiran Bapak/Ibu (yang namanya ada dalam daftar undangan) yang akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Januari 2017, bertempat di Ruang E6, Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informas FT UGM. Undangan pelepasan dan susunan acara dapat di unduh DI SINI

Undangan pelepasan Wisuda Tingkat Fakultas juga dapat di ambil di Kantor Akademik Pascasarjan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi.

 

PENDAFTARAN WISUDA PERIODE APRIL 2017 PRODI S2 DTETI

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami informasikan kepada seluruh Mahasiswa Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi yang berniat mendaftar WISUDA untuk Periode ARPIL 2017, untuk diperhatikan bahwa:

  1. Permohonan account wisuda dibuka Mulai Kamis, 16 Februari 2017
  2. Permohonan Account di Tutup 15 Maret 2017
  3. Penyerahan Syarat Wisuda mulai diterima Jumat, 17 Februari 2017 (setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at Jam 09.00 - 11.30)
  4. --> Khusus hari Jum'at ditutup jam 11.00 (mohon datangnya jangan mepet jam 11.00, karena petugas harus mempersiapkan diri shalat Jum'at)
  5. Penyerahan Syarat Wisuda ditutup Rabu, 20 Maret 2017 sampai Jam 13.00 WIB.
 

Pengumpulan Skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Mahasiswa 2012 dan 2013 yang belum lulus/yudisium dimohon SEGERA mengumpulkan copy skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs yang masih berlaku ke front office akademik lantai 1 (Sdr. Sonny/Yosep Timbul), maksimal Kamis, 9 Februari 2016 Pukul 15.00 wib.

 

SURAT PERNYATAAN WAJIB LULUS MAHASISWA ANGKATAN 2012 DAN 2013

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Menindaklanjuti rapat khusus di Direktorat Pendidikan dan Pengajaran UGM tanggal 20 Januari 2017 dan memperhatikan peraturan Rektor UGM No 11 tahun 2016, dapat kami informasikan bahwa mahasiswa Program Studi Magister (S-2) khususnya angkatan 2012 dan 2013 hanya diberikan kesempatan perpanjangan masa studi selama 1 semester  (semester genap 2016/2017) dan harus sudah yudisium 31 Juli 2017.
Selanjutnya, kepada mahasiswa Program Studi Magister khususnya angkatan 2012 dan 2013, dimohon mengisikan surat pernyataan terlampir, dan mengirimkannya ke bagian akademik DTETI lantai 1 atau via email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it maksimal Kamis, 26 Januari 2017 pukul 12.00 wib.

Template surat pernyataan dapat di

 

JADWAL KULIAH DAN MATAKULIAH DITAWARKAN (KRS ONLINE) PERIODE GENAP 2016/2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut kami sampaikan jadwal kuliah untuk semester GENAP Tahun Akademik 2016/2017 Prodi S2 Teknik Elektro dan Prodi S2 Teknologi Informasi.

  1. KRS Online dimulai tanggal 23 SD 26 JANUARI 2017 (Sudah termasuk revisi)
  2. Konsentrasi CIO hanya boleh mengambil mata kuliah CIO saja
  3. Kosentrasi NON CIO boleh mengambil matakuliah lintas konsentrasi maksimal 1 matakuliah Pilihan
  4. Mahasiswa Fastrack  yang belum mempunyai NIM S2 silakan melakukan KRS manual ke kantor Akademik DTETI
  5. Kuliah di mulai tanggal 30 JANUARI 2017.

Jadwal dapat di

 

Post Graduate Symposium 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diumumkan kepada mahasiswa Doktor yang telah menempuh ujian kompre wajib mengikuti PGS (Post Graduate Symposium). PGS untuk semester ini akan dilaksanakan tanggal 7, 14 dan 21 Februari 2017. Semua mahasiswa wajib mengumpulkan naskah publikasi yang terbaru (baik sudah submit atau belum). Naskah dikumpulkan paling lambat 31 Januari 2017. Naskah publikasi dikumpulkan secara online melalui link ini

https://magister.jteti.ugm.ac.id/agenda/?a=pgs2017.html

paling lambat Selasa, 31 Januari 2017 pukul 16.00Pada hari pelaksanaan mahasiswa wajib membawa print out naskah publikasi sejumlah 5 buah.

PGS dapat diapresiasi sebagai Seminar Hasil dengan mengumpulkan naskah Seminar Hasil sebagaimana biasa (mendaftar di http://doktor.jteti.ugm.ac.id/ dan mengumpulkan naskah Seminar Hasil di Akademik S3.)

Bagi yang tidak mengumpulkan naskah sebagai SH maka tetap wajib mengikuti PGS. PGS ini merupakan syarat untuk mengajukan SH di semester yang sama.

 

Page 1 of 48

PENGUMUMAN AKADEMIK

Kesempatan Studi ke Taiwan
Wednesday, 22 February 2017
Pengumpulan Skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs
Wednesday, 08 February 2017
Kuliah Perdana TA 2016/2017 Genap
Thursday, 19 January 2017
INFORMASI TES SUBSTANSI PASCA DTETI FT UGM
Wednesday, 21 December 2016
PENDAFTARAN WISUDA PERIODE II JANUARI 2016
Thursday, 01 December 2016
Untuk Map DPP (DAA) silakan ditambahkan surat pernyatan yang menyatakan bahwa sertifikat TOEFL dan TPA yang diunggah ke... Read More