BERITA DAN PENGUMUMAN TERBARU

JADWAL UTS PERIODE GENAP 2016 PRODI S2 TEKNIK ELEKTRO DAN S2 TEKNOLOGI INFORMASI FT UGM

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut kami sampaikan Jadwal Ujian Tengah Semester (UTS) Periode GENAP 2016/2017 untuk Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi:

  1. Ujian Tengah Semester dimulai tanggal 20 MARET 2017 sd 31 MARET 2017
  2. Peserta Ujian Wajib datang TEPAT WAKTU.
  3. Peserta Ujian Wajib membawa KARTU TANDA MAHASISWA (KARTU TANDA PENGENAL LAINNYA)
  4. Download Jadwal UTS DI SINI
 

Sosialisasi Beasiswa S2 E-Gov Kominfo 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Telah dibuka kembali pendaftaran Beasiswa S2 E-Government  dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk tahun 2017.

Tahun ini akan dilaksanakan sosialisasi dan seleksi bersama Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Beasiswa S2 E-Government di 3 kota :

1. Malang
Hari/Tanggal: Jumat, 3 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WIB
Tempat: The Grand Palace Hotel, Jl. Ade Irma Suryani, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

2. Manado

Hari/Tanggal: Senin, 6 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WITA
Tempat: Hotel Aryaduta, Jl. Piere Tendean (Boulevard) No. 22, Manado, Wenang Utara, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara

3. Medan

Hari/Tanggal: Kamis, 9 Maret 2017
Pukul : 08.00 s.d. 16.00 WIB
Tempat: Hotel Arya Duta, Grand Palladium Mall, Jalan Kapten Maulana Lubis No. 8, Kota Medan, Sumatera Utara

Pendaftaran untuk mengikuti sosialisasi mengisi formulir https://litprofinformatika.kominfo.go.id/detail-info?info=4. Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan surel ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

PENDAFTARAN WISUDA PERIODE APRIL 2017 PRODI S2 DTETI

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami informasikan kepada seluruh Mahasiswa Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi yang berniat mendaftar WISUDA untuk Periode ARPIL 2017, untuk diperhatikan bahwa:

  1. Permohonan account wisuda dibuka Mulai Kamis, 16 Februari 2017
  2. Permohonan Account di Tutup 13 Maret 2017
  3. Penyerahan Syarat Wisuda mulai diterima Jumat, 17 Februari 2017 (setiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at Jam 09.00 - 11.30)
  4. --> Khusus hari Jum'at ditutup jam 11.00 (mohon datangnya jangan mepet jam 11.00, karena petugas harus mempersiapkan diri shalat Jum'at)
  5. Penyerahan Syarat Wisuda ditutup Rabu, 15 Maret 2017 sampai Jam 13.00 WIB.

Khusus angkatan 2015 yang sudah telanjur membayar biaya wisuda sebanyak Rp. 500.000 dapat ditarik kembali dengan syarat:

  1. Menyerahkan FC. KTM
  2. Menyerahkan FC. Slip pembayaran dari bank
  3. FC. buku Nomor rekening.

Ada perubahan dari DPP terkait syarat wisuda:

  1. Foto untuk form biodata wisudawan (Form-A1, 3 lembar) yang semula diminta adalah format berwarna, saat ini berubah menjadi hitam putih.
 

Pengumpulan Skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Mahasiswa 2012 dan 2013 yang belum lulus/yudisium dimohon SEGERA mengumpulkan copy skor AcEPT/TOEFL dan TPA/PAPs yang masih berlaku ke front office akademik lantai 1 (Sdr. Sonny/Yosep Timbul), maksimal Kamis, 9 Februari 2016 Pukul 15.00 wib.

 

SURAT PERNYATAAN WAJIB LULUS MAHASISWA ANGKATAN 2012 DAN 2013

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Menindaklanjuti rapat khusus di Direktorat Pendidikan dan Pengajaran UGM tanggal 20 Januari 2017 dan memperhatikan peraturan Rektor UGM No 11 tahun 2016, dapat kami informasikan bahwa mahasiswa Program Studi Magister (S-2) khususnya angkatan 2012 dan 2013 hanya diberikan kesempatan perpanjangan masa studi selama 1 semester  (semester genap 2016/2017) dan harus sudah yudisium 31 Juli 2017.
Selanjutnya, kepada mahasiswa Program Studi Magister khususnya angkatan 2012 dan 2013, dimohon mengisikan surat pernyataan terlampir, dan mengirimkannya ke bagian akademik DTETI lantai 1 atau via email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it maksimal Kamis, 26 Januari 2017 pukul 12.00 wib.

Template surat pernyataan dapat di

 

Bimbingan Terjadwal bagi Mahasiswa Program Magister dengan Masa Studi Kritis (Angkatan 2012-2013)

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa Program Studi Magister Teknik Elektro Angkatan 2012 dan 2013 Diwajibkan hadir pada:


Hari/Tanggal:  Selasa, 21 Maret 2017
Jam:  08.00 WIB s.d. selesai
Tempat: Ruang Sidang lantai 3, DTETI
Agenda : Bimbingan terjadwal bagi mahasiswa Program Magister dengan masa studi kritis


Penting:
Semua mahasiswa DIWAJIBKAN membawa progress studi /Tesisnya.

 

Kesempatan Studi ke Taiwan

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Berikut diinformasikan mengenai adanya kesempatan untuk studi ke Taiwan. Kesempatan tersedia untuk jenjang Master dan Ph.D. Informasi selengkapnya silakan akses tautan berikut <<klik di sini>>. Kuota terbatas (sesuai kapasitas ruang sidang lantai 3)

 

Pendaftaran Proposal Tesis Periode PEBRUARI 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Proses Pendaftaran(mengunggah) proposal tesis menggunakan Academic Imformation Center, berikut prosedur mengunggah proposal tesis untuk periode PEBRUARI 2017:

1. Akses alamat http://acadinfo.jteti.ugm.ac.id
2. Masuk menggunakan akun SSO UGM
3. Klik menu Thesis | Pendaftaran Proposal
4. Klik tombol Daftar Proposal yang berwarna biru
5. Pilih konsentrasi: STL, SIE, CIO atau TI
6. Pilih usulan dosen pembimbing 1 dan 2
7. Tuliskan usulan judul proposal tesis
8. Tuliskan abstraksi dari proposal tesis Anda
9. Cantumkan nomor ponsel Anda
10. Tuliskan kata kunci dari proposal tesis Anda
11. Unggah proposal tesis dalam format .pdf
12. Pilih sumber usulan topik: dosen 1, dosen 2 atau mahasiswa
13. Jika usulan topik dari dosen, mohon sampaikan deskripsi terkait pendukung usulan proposal tesis
14. Klik Daftar, pada proses ini Anda masih bisa menyunting atau mengubah proposal tesis
15. Klik Kirim, Anda sudah tidak dapat menyunting atau mengubah proposal tesis
16. Untuk melihat hasil proses mengunggah proposal, klik Thesis | Hasil Pendaftaran Proposal

Proposal dapat diunggah mulai tanggal 20 PEBRUARI 2017 dan paling lambat tanggal 24 PEBRUARI 2017. Jika ada kendala dalam proses mengunggah proposal dapat menghubungi This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

 

Jadwal Postgraduate Symposium 2017

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Diinformasikan kepada Mahasiswa Program Doktor untuk mencermati jadwal POSTGRADUATE SYMPOSIUM 2017 yang dapat dilihat disini (dibuka menggunakan akun @mail.ugm.ac.id). Jadwal ini masih dapat berubah (kecuali jadwal kuliah umum telah final), untuk itu, dimohon selalu meng-update informasi jadwal di situs web ini.

Agenda: "Post Graduate Symposium 2017 "
Selasa, 7, 14 dan 28 Februari 2017 pukul 08.00-12.30 WIB (perubahan jadwal karena rapat terbuka senat FT UGM)


Kuliah Umum, Selasa 7 Februari 2017
Ruang E6, Pukul 10.00 - 11.30 WIB
Pembicara: Prof. Jun Miura (Toyohashi University of Technology Japan)

 

Kuliah Perdana TA 2016/2017 Genap

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kuliah Perdana wajib diikuti oleh Mahasiswa Baru S2 dan S3 Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi FT UGM Tahun Akademik 2016/2017 Genap. Kuliah Perdana akan diselenggarakan pada:

Hari: Jumat
Tanggal: 27 Januari 2017
Waktu: 08.00
Tempat: Gedung Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi Lantai. 3 Ruang E6

 

Page 1 of 48