PENDAFTARAN WISUDA PERIODE II JANUARI 2016

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Kami umumkan kepada seluruh mahasiswa Prodi S2 Teknik Elektro dan S2 Teknologi Informasi DTETI yang sudah LULUS pendadaran dan selesai Revisi Pendadaran, bahwa pendaftaran wisuda periode Januari 2016 sudah di buka, dengan perincian sebagai berikut:

  1. 02 sd 16 Desember 2016 : Permintaan Account Pendaftaran Wisuda, melalui http://magister.jteti.ugm.ac.id
  2. 21 Desember 2016 : Batas pengumpulan seluruh syarat wisuda
  3. Semua berkas syarat wisuda dikumpulkan di front office kantor akademik dan kemahasiswaan lantai 1 DTETI (setiap hari Senin dan Rabu Jam 09.45 - 11.45 wib, dan Jum'at Jam 08.00 s.d Jam 11.00 wib)

Ada beberapa perubahan dari DPP terkait syarat wisuda:

  1. Untuk Map DPP (DAA) silakan ditambahkan surat pernyatan yang menyatakan bahwa sertifikat TOEFL dan TPA yang diunggah ke sistem informasi wisuda adalah asli bermaterai 6000. Belum ada format yang diberikan, sehingga sementara silakan dibuat sendiri.
  2. Foto untuk form biodata wisudawan (Form-A2, 3 lembar) yang semula diminta adalah format berwarna, saat ini berubah menjadi hitam putih.
  3. Surat pernyataan bebas Lab, silakan menggunakan versi manual saja (form sudah disediakan di syarat wisuda). Header silakan diganti dengan SURAT PERNYATAAN BEBAS REFERENSI DAN PINJAM ALAT LABORATORIUM, sedangkan untuk isi surat silakan diedit sebagai berikut: Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
    Tidak membawa /meminjam referensi dan peralatan Laboratorium yang ada di Lingkungan Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, Fakultas Teknik, dan di lingkungan Universitas Gadjah Mada.

Demikian, Terima kasih.

Last Updated on Thursday, 01 December 2016 09:59