Template Surat Akademik

  • PDF
  • Print
  • E-mail

Tata Tertib Layanan Dokumen Mahasiswa

  1. Sebelum mengajukan permohonan Layanan Dokumen wajib melengkapi data di http://magister.jteti.ugm.ac.id/, jika belum melengkapi data maka Layanan Dokumen tertunda.
  2. Proses layanan dokumen dengan template yang telah disediakan pada kondisi normal adalah 1 hari kerja per pejabat (Ketua Program Studi, Ketua Jurusan, Dekan, dsb) yang menandatangani. Hal ini berlaku kelipatannya, misal 2 pejabat maka prosesnya 2 hari kerja, dst. Untuk permohonan masuk pagi hari sebelum jam 08.30 maka surat dapat diambil jam 15.00 s.d. 15.45. Jika mengajukan permohonan setelah jam 08.30 maka dapat diambil pagi hari kerja selanjutnya.
  3. Setelah proses pendadaran selesai mahasiswa wajib ke kantor Pascasarjana untuk memverifikasi syarat wisuda. Permohonan tanda tangan pejabat pengesahan dan lain-lain harus diverifikasi di kantor Pascasarjana dan tidak diperkenankan memohon tanda tangan langsung ke pejabat pengesahan.
  4. Mahasiwa yang melakukan pelanggaran diatas akan diberikan peringatan. Mahasiswa yang melanggar setelah 3 kali peringatan akan diberikan sanksi berupa moratorium pelayanan administrasi selama 1 semester.

Template surat dapat diunduh disini untuk mengakses menggunakan akun @mail.ugm.ac.id. Surat yang telah Anda sunting kirimkan ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

*) HARUS menggunakan surel @mail.ugm.ac.id atau @mti.ugm.ac.id atau @mti.gadjahmada.edu

Last Updated on Thursday, 08 January 2015 17:17